Skip to main content

Posts

Featured

Tentang Jodoh

Oke. Berhubung ada beberapa orang yang kemarin sempat me-request tulisan non fiksi, dan memang karena aku sudah lama banget nggak bikin tulisan non fiksi, dan berhubung aku juga sedang menetapkan hari ini sebagai hari leyeh-leyeh nasional buatku setelah bombardir tugas UTS yang tidak manusiawi itu, kubikin deh tulisan non fiksi nya.

Setelah kupikir-pikir panjang juga kalimat yang kubuat sebelumnya, ya. Satu paragraf literally terdiri atas satu kata dan satu kalimat yang terdiri atas beberapa anak kalimat, what on earth am I doing??? Hahahahaha.

Baiklah, baiklah. Mungkin kalian mulai bertanya-tanya kenapa sedaritadi pengantar omong kosong yang kukoar-koarkan sama sekali nggak ada kaitannya dengan judul yang kupajang di awal tulisan ini.

Sabar dong! Ini baru mau mulai.

Jadi...

Akhir-akhir ini aku baru menyadari betapa seringnya aku mendapatkan pertanyaan soal jodoh. Well, sebenarnya bukan cuma akhir-akhir ini sih. Aku sudah sangat sering mendapatkan pertanyaan ini sejak mulai kuliah, d…

Latest Posts

[Midnight Rambling] Lies I Told

[Midnight Rambling] Untuk Lelaki yang Kukasihi

[Midnight Rambling] End of Story

[Midnight Rambling] Not Even Close

Turning 25 : Things I've Learned

[Earth Exploration] Seoul Trip Preparation

[Midnight Rambling] Little Things That Matter

[Midnight Rambling] Pengembara

Emang Kamu Cina?