Being Heather is Tiring Too

Gambar diambil dari Pinterest. P.S. : She is my "Heather" celebrity edition >.<







Buat kalian yang belum tau, "Heather" adalah sebuah slang yang baru-baru ini lagi banyak dipakai, yang merujuk kepada cewek yang cantik, pinter, baik, sempurna, yang biasanya diidam-idamkan oleh para cowok dan cewek. Kata "Heather" berasal dari lagu yang baru-baru ini populer, yang berjudul Heather dan dipopulerkan oleh Conan Gray. Lagu ini sebenarnya menceritakan tentang seorang cowok yang punya orang yang dia suka, tapi orang yang dia suka ini justru naksir si Heather yang sangat sempurna ini.

Nah, sekarang kenapa aku angkat topik soal Heather ini? Karena aku pribadi pernah merasa ada di posisinya Heather, pernah juga merasa di posisinya orang yang iri dengan Heather. Biar aku jelasin satu per satu.

Ada beberapa orang yang melihat kalau hidupku tuh sempurna, bahagia, hidup mulus, nggak punya beban, baik, modis, prestasi oke, dan sebagainya, seperti Heather. Dan beberapa dengan terang-terangan bilang hal itu ke aku langsung. Gimana perasaanku waktu dibilang kayak gitu? Ketika lagi nggak ada masalah apa pun memang seneng-seneng aja ya. Namanya juga dipuji. Tapi waktu dibilang hidupku sempurna saat aku lagi ada masalah, rasanya itu nyesek bener, guys. Mau kasih tau kalau hidupku nggak semulus itu, tapi aku bukan orang yang terbuka untuk share masalahku. Mau bilang makasih juga kok kayaknya jadi membenarkan ucapan dia yang bilang hidupku sempurna padahal enggak, hahaha. Alhasil, aku cuman bilang "ah, nggak juga kok," tanpa penjelasan lebih lanjut.

Pernah juga aku ada di posisi orang yang iri sama Heather. Ya, aku juga punya orang lain yang aku anggap seperti Heather. Well, I guess even Heather has her own Heather, ya nggak sih? Semua orang pasti punya orang lain yang terlihat sempurna di matanya. Terlihat happy, terlihat baik-baik aja, cantik, pinter, sempurna. Tapi guys, just because she looks like Heather doesn't mean her life is easier, problem-free, wonderful, it's not. Semua punya bebannya masing-masing. So, coba pikir-pikir lagi kalau kalian bilang "I wish I were Heather". Asal kalian tau, terlihat sempurna di mata orang lain itu melelahkan lho. Pura-pura nggak ada apa-apa, buat apa jadi orang yang seperti itu. Being Heather is tiring, man. I hope you don't force yourself like that. 

Jadi, buat yang masih insecure karena banyak hal, karena kita seperti nggak ada apa-apanya dibanding "Heather", ingatlah apa yang aku tulis di postingan ini. Even Heather has her own "Heather".

Itu aja sih, pesan-pesan dariku. Gimana menurut kalian? See you on my next post. :))


Comments

Popular Posts