[Girls Talk] Jealousy

Gambar diambil dari sini.

A : Coba liat deh cowok gua ganteng banget kan? Sempurna banget kan dia? *nunjukin foto di HP

B : *senyum

C : *senyum

A : Kalian geli ya denger omongan gua? Temen-temen kantor gua sih sampe udah bosen dengerin gua muji-muji cowok gua.

B : Nggak juga sih, A. Aku juga gitu kok.

A : Iya kan? Pasti cowok kita yang paling sempurna buat kita.

A : Gua pun akan jaga cowok gua, jangan sampe ada cewek centil yang deketin. Kalo sampe ada, itu pasti bakalan abis gua jambak itu cewek rambutnya.

B : Iya ya, apalagi kan sekarang musim pelakor.

A : Bener banget. Gua kadang kesel gitu sama cewek-cewek temen kantornya cowok gua ada yang ganjen. Foto rame-rame sekantor aja maunya berdiri di samping cowok gua.

B : Iya sama, aku juga suka kesel kalo liat foto-foto temen-temen kantor suamiku kalo di sampingnya ada cewe. Nggak ada tempat lain apa ya, berdiri nya harus banget di situ?

A : Iya kan?? Kan jadi keliatan kayak pasangan kalo berdirinya berdampingan.

B : *ngangguk setuju

A : Kalo begini kesannya kita kayak posesif ya. Tapi kan karena kita sayang, ya harus dijaga baik-baik.

A : Eh, kalo lu gimana C?

B : Iya C, daritadi diem. Kamu gitu nggak ke cowokmu?

C : Ehm, aku... gimana ya.

A : Kalo C sih, gua tau dia tipe nya tenang orangnya.

B : Oh ya?

A : Iya dia gitu orangnya.

C : Iya aku nggak terlalu yang kayak gitu sih ke cowokku.

B : Terus? Kalo ada yang deketin cowokmu?

C : Yaaa, gimana ya. Namanya sehari-hari berinteraksi sama orang-orang lain, mungkin ada aja yang deketin. Cuman menurutku, cowokku nggak perlu kujaga sih. Kalau memang dia cowok baik-baik, dia pasti bisa jaga dirinya sendiri, nggak akan macem-macem. Sebaliknya, kalau dia bukan cowok baik-baik, mau dijagain kayak gimana pun, dia akan punya celah untuk macem-macem.

A : Terus kalo cowok lu direbut gitu lu nggak sedih? Nggak kecewa?

B : Iya, ntar kamu nyesel loh kalo nggak kamu jagain.

C : Hmmm, kalo ternyata dia ketahuan selingkuh, aku pasti sedih. Cuman, kalau bener dia selingkuh, itu juga berarti bahwa dia nggak layak jadi pasangan kita dong?

C : Kalau mau liat sudut pandang positifnya, yaaa, bersyukur aja kita taunya pas masih pacaran, bukannya pas kita udah nikah dan punya anak. Lebih berabe kan tuh? *tertawa kecil

A : Iya emang bedalah pandangan kita. Tapi lu sayang ngga sebenernya sama dia?

B : Iya, C. Kesannya kamu cuek gitu sama dia.

C : Justru karena aku sayang sih. Aku percaya sama dia, sejauh dia masih layak untuk disayang dan dipercaya aja.


P.S. :
Pertanyaan untuk direnungkan : Kalian termasuk tipe pasangan yang mana? Are you B type of woman? Or the fierce A? Do you agree with C's viewpoint?

Comments

Popular Posts