[#7DaysKF] Day 5 - My Old Man

Gambar diambil dari sini.

“Siapa yang sangat ingin kamu temui dalam waktu dekat ini? Kenapa?”

Aku ingin bertemu dia. Orang yang kuingat pernah merawatku waktu aku sakit. Dia yang mengompres keningku dan mengganti kainnya setiap beberapa waktu. Dia yang sempat menitikkan air mata melihatku terbaring tanpa kuasa apa pun untuk menyembuhkan diri. Satu-satunya perbuatan baik yang kuingat pernah dia lakukan padaku.

Aku ingin bertemu dia. Orang yang pergi dari hidupku saat aku bahkan belum bisa mengucapkan namanya. Saat aku belum memahami arti kehidupan. Orang yang membuatku begitu sulit saat berada di dekatnya, tapi juga mungkin sebenarnya sangat kubutuhkan. Sosok yang sudah pergi pada rumah yang baru.

Aku ingin bertemu dia. Tidak untuk membangkitkan masa lalu. Tidak untuk menanyakan kenapa. Bukan untuk meminta ganti rugi waktu dan uang yang terbuang tanpanya. Tidak untuk memaksanya meminta maaf. Pun untukku meminta maaf padanya.

Aku ingin bertemu dia. Untuk tahu bagaimana kabarnya. Sekadar mendoakan kebahagiaannya. Hari ini. Besok. Selamanya.


Comments

Popular Posts