Halo Kwik, Kwek, dan Kwak

Gambar diambil dari sini.

Untuk Putri, 

Percaya nggak sih, Put, kalo gua nggak bakalan lupa sama manusia macam lu? Orang yang baru juga seminggu masuk ASI, tapi udah minta tolong gua untuk fotoin buat apply jadi pramugarinya Emirates. Perasaan baru juga hafal sama semua nama anak-anak kantor, baru juga kenal semua orang di sini, lu udah buka-buka Jobstreet lagi. Lu emang emeyzing, Put. 

Meski sometimes lu bisa jadi sangaaaaat ngeselin. Gemes gemes ngeselin gitu deeh. Tapi gua akuin gua bakal kangen sama omongan lu yang ceplas ceplos, sama lelucon lu yang lucu tapi ngeselin, sama berbagai nalar lu yang lebih sering nggak masuk akalnya itu. Semoga bisa cepet nikah dan cepet dikaruniai anak selusin ya, Put. 

Gua mau cabs. Tolong baik-baik sama saudara bebek yang lain, ya. Wkwk.

Dan tolong jangan berenti bikin semua orang bahagia. 


Untuk Fachri, 

Dude, there will always be next time kok. Nanti kita sama-sama makan bubur Cikini bareng Dini, ya. (Iya, Putri nggak usah diajak) Hehe. Bercanda. 

Kayak yang gua bilang, pertemanan itu ibarat taneman. Kalau diurus ya tumbuh subur. Kalau ga ada effort buat ngerawat ya bisa layu dan mati. 

Meskipun ada juga sih taneman yang meski udah dipupuk dan disiram dengan rajin tetep mati dan layu akibat faktor-faktor lain. ._________. 

Yah, tapi kita nggak perlu bahas filosofi yang itu lah ya. HAHAHAHA. 

Tapi meski gimana pun juga, kalau kita ditakdirkan untuk temenan, pastinya kita bakal temenan terus kok. Jangan kuatir, Masbro. :) 


Untuk Andini, 

Halo, penerusku! :)

Makasih ya udah mau kecipratan kerjaan gua juga wkwk. Makin sibuk dan ga sempet nonton drama deh lu. Heran juga ya tapi kalo dipikir-pikir. Kalo orang-orang ngantor buat kerja, kalo lu nonton drama. Warbiyasak, Din. 

Lu emang cocok bertemen ama Putri. Jangan stress-stress di kerjaan ya, Din. Meskipun gua yakin sih lu pasti tetep kalem karena lu anaknya sangat sabar. Hal ini terbukti dari betapa kuatnya lu tahan bertemen ama Putri. Lu memang sangat sabar. 

Semoga rencana nikahnya lancar, ya. Inget pesan gua. Souvenir nikah terbaik itu bunga yang terbuat dari lipatan uang kertas :D Pastinya itu souvenir yang sangat berguna bagi semua orang tanpa memandang usia, jenis kelamin, agama, suku, ras, dan antar golongan. 

Sukses selalu, ya.  Sampai ketemu lagi di lain kesempatan. :)

Comments

Popular Posts