Dearest Kathrin

Gambar diambil dari sini.

Di awal ketika gua keterima di ASI bareng lu, gua nggak pernah nyangka kalo kita bakal jadi temen deket, ehehe. Siapa sangka pada akhirnya lu berakhir jadi orang yang suka gua kasarin baik dari segi perkataan maupun perilaku (fyi, gua cuman ngasarin temen deket aja). Gua ga punya kecenderungan menyakiti mereka yang hanya sekadar kolega kerja. 

Aniwei, terima kasih telah menjadi teman yang menyenangkan. Mungkin lu nggak sadar, tapi lu sangat sering memperbaiki mood gua di kala gua lagi kepengen tusuk orang. Dan menurut ci Ira, asal lu samperin gua, pasti gua akan langsung senyum sumringah gegara dibikin ketawa, wkwk. Gua nggak pernah nggak terhibur sih setiap kali lu bercerita. As I told you before, you are a good story teller and I am a diligent listener. We are a perfect match, aren’t we? :) 

By the way, gua nggak paham kenapa selama ini lu selalu bertepuk sebelah tangan dalam hal pertemanan. Gua ikut prihatin dengernya. Meskipun sebenernya lu udah punya Ribas, yang harusnya bernilai lebih dari 100 orang teman lu di dunia ini. Gua memang nggak bisa meramal masa depan. Tapi percayalah kalau gua ke depannya akan berusaha untuk tetep jadi temen lu dan berusaha juga untuk maintain pertemanan sama lu. Kita bisa tetep saling ganggu tiap hari. Sounds fun, kan?? 

Mungkin kapan-kapan kita bisa bobo bareng lagi? Atau makan seporsi berdua lagi? Hehe. Gw sangat bersedia buat nongki murah meriah kok. 

Makasih buat waktu-waktu menyenangkan yang kita habiskan berdua. Gua senang ternyata Tuhan memberikan kita kesempatan buat saling kenal lebih deket dengan cara mempertemukan kita di sini. I'm truly grateful, Kath. :)

Eh iya. Sorry gua harus pergi duluan. Dan nggak bisa nemenin lu sampe masa dua tahun kita selesai sama-sama. Tapi gua akan selalu bersedia diganggu via Skype kok sama lu. Jangan sungkan-sungkan untuk cerita yaa. I will always look forward to your stories about ASI wkwk. 

Baik-baik di ASI, ya. Semoga lu selalu bahagia dan segala yang lu rencanakan bisa tercapai. I’ll always pray for ur success in the future, Kath. 

See you when I see you again...


Comments

Popular Posts