To : A.G.A.G.A.

Gambar diambil dari sini.

Dua hari yang lalu adalah hari terakhir rekan kerja saya bekerja di kantor. Dan saya tidak bisa menahan diri untuk tidak menuliskan rangkaian kata untuknya. Ini karena saya merasa dia rekan kerja yang baik dan saya merasa amat dibantu beradaptasi di lingkungan kantor. 

Dan ternyata, saya bukan satu-satunya orang di kantor yang menuliskan kata-kata perpisahan untuk dia. Hal ini menunjukkan betapa keberadaannya begitu berpengaruh bagi sebagian besar dari kami di sini. Tulisan saya di-post di blog-nya. Kalian bisa mengakses tulisan itu di sini. dengan judul yang sama dengan judul postingan ini.

Semoga dengan untaian-untaian kata yang dipersembahkan oleh saya dan beberapa rekan kerja yang lain membuatnya mengerti, betapa kami sangat menghargai dia dan keberadaannya ketika masih bersama kami. :)

Comments

Popular Posts