Menuju Kepingan Mimpi (?)

Gambar diambil dari sini.


Hai semua!! Terima kasih karena telah berkunjung di rumah yang ala kadarnya ini.
Ya, hanya potongan cerita biasa di sini saja yang aku punya. 
Tapi aku senang kalau ada yang mau mampir dan membaca hasil perahan imajiku di sini. 

Seperti yang mungkin sudah diketahui beberapa orang, aku break dulu mengisi blog ini. 
Untuk itu, aku sungguh-sungguh meminta maaf. 
Aku sudah hiatus sejak Mei sebenarnya, tapi baru sekarang sempat kasih kabar.

Well, aku tidak hiatus secara total sih, sejujurnya saja. 
Aku masih menulis kok. Mungkin lebih tepatnya mencuri-curi waktu untuk menulis.
Semua tersimpan rapi di notes ponsel, 
meskipun sebagian besar adalah tulisan mentah yang belum terolah.

Tapi waktu aku sudah kembali nanti, aku kuposting semuanya.
Akan kuluapkan semua kerinduan jemari yang menari di atas keyboard ini.
Dan kutumpahkan beragam fantasi menarik yang terus menggerayangiku selama periode hiatus hingga Agustus nanti.
Percayalah, aku sendiri merasa sangat terganggu dengan semua ide-ide yang berteriak-teriak minta diberi berhatian ini.

Tunggulah aku di bulan delapan. 
Kala semua beban ini bisa kulemparkan jauh-jauh, sekuat-kuatnya untuk ditukarkan dengan mahkota yang sudah kuidam-idamkan selama empat tahun terakhir. 
Doakan ya! Aku akan kembali membawa kepingan mimpi hasil jerih lelahku selama ini, 
semoga tidak sia-sia. :)

Comments

Popular Posts